Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 9 of 9

Thread: seting rb 750

  1. #1
    Status
    Offline
    naga wulan's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bandoeng
    Posts
    205
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    seting rb 750

    para juragan, master, suhu dan karuhun mikrotik, nubie mau tanya nih. kalau rb 750 pake seting default/bawaan terus diisi setingan2. bisa ga? q dah nyoba tp ga berhasil emang ga bs apa ea? atau kira2 ada setingan yg salah? kalau dah terlanjur diisi setingan cara resetnya pegimana? minta pencerahannya...tengkiu

  2. #2
    Status
    Offline
    putra_maiwa's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,298
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by naga wulan Click here to enlarge
    para juragan, master, suhu dan karuhun mikrotik, nubie mau tanya nih. kalau rb 750 pake seting default/bawaan terus diisi setingan2. bisa ga? q dah nyoba tp ga berhasil emang ga bs apa ea? atau kira2 ada setingan yg salah? kalau dah terlanjur diisi setingan cara resetnya pegimana? minta pencerahannya...tengkiu
    mestinya d liat dl settingan default/bawaannya, klo memang d perlukan ya ga usa/delete saja, klo d perlukan ya d cocokkan dl sm rule yg baru,
    selama gak memanggu ya jalan jalan saja. atau memang settingan yg d buat belum sempurna...CMIIW
    Click here to enlarge

  3. #3
    Status
    Offline
    singkong77's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    266
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by naga wulan Click here to enlarge
    para juragan, master, suhu dan karuhun mikrotik, nubie mau tanya nih. kalau rb 750 pake seting default/bawaan terus diisi setingan2. bisa ga? q dah nyoba tp ga berhasil emang ga bs apa ea? atau kira2 ada setingan yg salah? kalau dah terlanjur diisi setingan cara resetnya pegimana? minta pencerahannya...tengkiu


    monggo mampir Click here to enlarge

  4. The Following User Says Thank You to singkong77 For This Useful Post:


  5. #4
    Status
    Offline
    naga wulan's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bandoeng
    Posts
    205
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    nany lagi juragan, nanggung nie. q kan dah pake satu rb 750 pake setingan default karena waktu itu kebutuhan akan bw management sangat mendesak trus q dengan ditambah bw management dari bbrp tuts. untuk melihat bw management bekerja ga nya gimana? sy khawatir setingan itu ga ngefek, jadi spt diloss. trus kalau belajar seting rb 750 pake salah satu client dr rb yang dah jalan bs ga? teorinya sih pake ip adress client tsb. nuhun

  6. #5
    Status
    Offline
    spymedan's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Medan Metropolitan
    Posts
    2,821
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by naga wulan Click here to enlarge
    nany lagi juragan, nanggung nie. q kan dah pake satu rb 750 pake setingan default karena waktu itu kebutuhan akan bw management sangat mendesak trus q dengan ditambah bw management dari bbrp tuts. untuk melihat bw management bekerja ga nya gimana? sy khawatir setingan itu ga ngefek, jadi spt diloss. trus kalau belajar seting rb 750 pake salah satu client dr rb yang dah jalan bs ga? teorinya sih pake ip adress client tsb. nuhun
    bekerja kalo ada trafic di rule Queue-nya gan...Click here to enlarge

  7. #6
    Status
    Offline
    naga wulan's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bandoeng
    Posts
    205
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Gan kalau sting rb 750 di modemnya ada yang dirubah dulu ga ya? Kalau ada apa yg dirubah n caranya bagaimana? Trimakasih sebelumnya atas responnya

  8. #7
    Status
    Offline
    putra_maiwa's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,298
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by naga wulan Click here to enlarge
    Gan kalau sting rb 750 di modemnya ada yang dirubah dulu ga ya? Kalau ada apa yg dirubah n caranya bagaimana? Trimakasih sebelumnya atas responnya
    memang modemnya d buat apa, di pake PPPoE atau bridge?..

  9. #8
    Status
    Offline
    naga wulan's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Bandoeng
    Posts
    205
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    ada yang PPPoE dan ada yg dah bridge. bedanya apa. kalau di rumah yang mana n caranya skalian gan yaClick here to enlarge

  10. #9
    Status
    Offline
    putra_maiwa's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    1,298
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by naga wulan Click here to enlarge
    ada yang PPPoE dan ada yg dah bridge. bedanya apa. kalau di rumah yang mana n caranya skalian gan yaClick here to enlarge
    terserah pake yg mana

    atau
    ..

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask..... Cara seting ..........!
    By riezie in forum Beginner Basics
    Replies: 8
    Last Post: 14-11-2009, 22:09
  2. seting 2 hotspot
    By vivisiska in forum Wireless Networking
    Replies: 1
    Last Post: 19-07-2009, 17:57
  3. Seting BGP Mikrotik
    By healinlodge in forum General Networking
    Replies: 0
    Last Post: 21-12-2008, 03:19
  4. [ask] Seting Proxy
    By budenk in forum General Networking
    Replies: 9
    Last Post: 13-01-2008, 18:46
  5. Seting RIP
    By dasep in forum Beginner Basics
    Replies: 1
    Last Post: 05-11-2007, 20:34

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •