Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 2 of 2
  1. #1
    Status
    Offline
    freemine's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Sukabumi
    Posts
    27
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0

    membuka internet di jam istirahat

    Ass. para master dan juragan2....aku mo minta tolong nih
    di tempat kerjaku ada beberapa ip yang pas jam kerja full di blok tepatnya sih dari jam 9 pagi sampai jam 18.00. disini setting pake simple queue.secara otomatis pada jam istirahat juga keblok. supaya jam 11.30 sampai jam 12.30 (jam istirahat) ke buka gimana ya..??? maaf juragan saya newbie nih....

    sebelumnya terima kasih atas pencerahannya......

    Click here to enlargeClick here to enlarge

  2. #2
    Status
    Offline
    spymedan's Avatar
    Moderator
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Medan Metropolitan
    Posts
    2,821
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by freemine Click here to enlarge
    Ass. para master dan juragan2....aku mo minta tolong nih
    di tempat kerjaku ada beberapa ip yang pas jam kerja full di blok tepatnya sih dari jam 9 pagi sampai jam 18.00. disini setting pake simple queue.secara otomatis pada jam istirahat juga keblok. supaya jam 11.30 sampai jam 12.30 (jam istirahat) ke buka gimana ya..??? maaf juragan saya newbie nih....

    sebelumnya terima kasih atas pencerahannya......

    Click here to enlargeClick here to enlarge
    Bisa juga menggunakan cara seperti ini tinggal diatur Bandwidthnya kalo mau dikecilin bwnya buat 10 kbps per network pasti gak jalan ntuh inetnya ..


 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 41
    Last Post: 11-06-2010, 13:07
  2. Internet Gratis(VIPNET PELOPOR INTERNET MURAH)
    By rizalp in forum ISP / Network Link
    Replies: 2
    Last Post: 18-03-2009, 00:09
  3. Dmn ya.... membuka port https.... my brotherq ????
    By fortunerboyz in forum General Networking
    Replies: 1
    Last Post: 26-08-2008, 10:28

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •