Follow us on...
Follow us on G+ Follow us on Twitter Follow us on Facebook Watch us on YouTube
Register
Results 1 to 10 of 10
  1. Evil Troops's Avatar
    Status
    Offline
    Member Array
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Jogjakarta
    Posts
    106
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)

    Jump to Comments

    cara sederhana memblock situs / website

    9 Comments by Evil Troops Published on 22-11-2010 01:58
    Hai temen-temen FMI, wah sudah lama ya saya tidak nongol disini... mungkin gara-gara sibuk jualan kolak di deket kampus kali yah ampe lupa nih forum hehe.
    pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara sederhana memblock situs / website.

    mungkin sempat ada beberapa member yang bertanya demikian :
    " kenapa ya kok tutorialnya dari kemarin-kemarin yang di keluarin yang sederhana aja, ga sangar ah! "

    dan jawaban saya :
    karena belajar dengan tanpa menggunakan tools itu lebih indah dan berseni daripada menggunakan tools, terkecuali kalo kita sendirilah yang menciptakan tools tsb. setuja?!

    oke.. mari kita mulai, jangan lupa kopinya di panasin dlu gan..

    1. buka directory C:\WINDOWS\system32\drivers\etc di komputer anda
    2. cari file yang bernama hosts
    3. buka dengan text editor kesayangan anda
    4. di bawah tulisan --> 127.0.0.1 localhost
    tambahkan code seperti berikut 127.0.0.2
    5. selesai..

    cukup mudah bukan?

    jika anda melakukannya dengan benar.. maka hasilnya akan jadi seprti ini :
    127.0.0.1 localhost
    127.0.0.2

  2. The Following 3 Users Say Thank You to Evil Troops For This Useful Post:


  3. Total Comments 9

    Comments

  4. #2
    Status
    Offline
    wsputra's Avatar
    Member
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Planet Mars
    Posts
    261
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    for windows Click here to enlarge

  5. #3
    Status
    Offline
    adiputrolds's Avatar
    Forum Guru
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    1,485
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    repot satu2 setting di komputer client
    ada update juga harus satu2 di update

    kenapa gk pakek DNS static mikrotik aja ??

  6. #4
    Status
    Offline
    maestro_smd's Avatar
    Member
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    235
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Kok report bos masukin satu-satu..., lah kalo pc-nya seratus lak ya klenger ngopiin file host 100 pc

    Lha pakai bannerfilter lak sudah lumayan lengkap...

    Mau bannernya diilangin jadi putih, mau pupopnya nggak dimunculin, mau situsnya yg dibuka langsung close, tinggal nambah-nambahin sikit....

    Gitu aja kok report.... Click here to enlarge Click here to enlarge Click here to enlarge

  7. #5
    Status
    Offline
    wonktegal's Avatar
    Member
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Tegal City
    Posts
    262
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by huseinbandi Click here to enlarge
    Hai temen-temen FMI, wah sudah lama ya saya tidak nongol disini... mungkin gara-gara sibuk jualan kolak di deket kampus kali yah ampe lupa nih forum hehe.
    pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara sederhana memblock situs / website.

    mungkin sempat ada beberapa member yang bertanya demikian :
    " kenapa ya kok tutorialnya dari kemarin-kemarin yang di keluarin yang sederhana aja, ga sangar ah! "

    dan jawaban saya :
    karena belajar dengan tanpa menggunakan tools itu lebih indah dan berseni daripada menggunakan tools, terkecuali kalo kita sendirilah yang menciptakan tools tsb. setuja?!

    oke.. mari kita mulai, jangan lupa kopinya di panasin dlu gan..

    1. buka directory C:\WINDOWS\system32\drivers\etc di komputer anda
    2. cari file yang bernama hosts
    3. buka dengan text editor kesayangan anda
    4. di bawah tulisan --> 127.0.0.1 localhost
    tambahkan code seperti berikut 127.0.0.2
    5. selesai..

    cukup mudah bukan?

    jika anda melakukannya dengan benar.. maka hasilnya akan jadi seprti ini :
    127.0.0.1 localhost
    127.0.0.2


    ane kasih 4 jempol Click here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlargeClick here to enlarge

  8. #6
    Status
    Offline
    Evil Troops's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Jogjakarta
    Posts
    106
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    hehe... untuk om-om di atas, memang hal ini juga terkesan ribet. terima kasih juga untuk masukannya. maksud saya disini.. settingan tersebut bukan di tujukan untuk PC dlm skala besar. tpi cmn untuk komputer pribadi. karena biasanya banyak orang yang bertanya-tanya soal update otomatis aplikasi yang menyebabkan cracknya bakal nonaktif kembali..

  9. #7
    Status
    Offline
    uburcumi's Avatar
    :: Gw Banget Cing ::
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    www.mikrotikservice.net
    Posts
    2,281
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    2 (100%)
    seppp...piye jogja?aman?

  10. #8
    Status
    Offline
    Evil Troops's Avatar
    Member
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Jogjakarta
    Posts
    106
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    1 (100%)
    Click here to enlarge Originally Posted by uburcumi Click here to enlarge
    seppp...piye jogja?aman?
    tetep ae.. nganti saiki.. sek banjir sisa lahar. btw bromo kapan meledak? tak tunggu infone.. Click here to enlarge

  11. #9
    Status
    Offline
    cyber_5566's Avatar
    Member
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Palembang
    Posts
    127
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    mantap tuh gang..Click here to enlarge

  12. #10
    Status
    Offline
    donnjuann's Avatar
    Newbie
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    31
    Reviews
    Read 0 Reviews
    Downloads
    0
    Uploads
    0
    Feedback Score
    0
    Click here to enlarge Originally Posted by huseinbandi Click here to enlarge
    tetep ae.. nganti saiki.. sek banjir sisa lahar. btw bromo kapan meledak? tak tunggu infone.. Click here to enlarge
    hahaha,,jian kejam ngono nunggu koq info bromo mbledoss... Click here to enlargeClick here to enlarge

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Articles

  1. [ASK] Cara nge-block dan nge-direct suatu website..
    By bocah_dablek in forum Beginner Basics
    Replies: 17
    Last Post: 02-11-2012, 11:32
  2. [ask] Blok all website kecuali satu website
    By irvan in forum Beginner Basics
    Replies: 9
    Last Post: 02-09-2010, 09:35
  3. Replies: 0
    Last Post: 04-08-2010, 11:44
  4. Gimana cara blok situs
    By rahmatkurniawan2007 in forum Beginner Basics
    Replies: 9
    Last Post: 30-12-2009, 07:43
  5. cara buka hanya 1 website
    By onet in forum General Networking
    Replies: 7
    Last Post: 28-07-2008, 15:46

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •